28 Mei 2008

Siapa Yang Paling Terkenal

Suatu hari beberapa tahun lalu di sebuah sekolah di London Selatan seorang guru bertanya kepada murid - muridnya yang berumur sekitar 5 tahunan, " Saya akan memberikan $20 kepada anak yang bisa memberi tahu siapa orang yang paling terkenal yang pernah hidup."

Seorang anak Irlandia menaikkan tangannya dan berkata, "Dia adalah St. Pattrick." Si guru berkata, "Maaf Alan, jawabanmu salah."

Seorang anak Scotlandia menaikkan tangannya dan berkata, " Dia adalah St. Andrew." Si guru membalas, "Maaf sekali Hamish, jawabanmu juga salah."

Akhirnya seorang anak Gujarat menaikkan tangannya dan berkata, " Dia adalah Jesus Cristus." Si guru berkata, "Iya jawabanmu benar Jayant, kemarilah dan aku akan memberikanmu $20."

Pada saat si guru memberikan uangnya kepada Jayant, dia berkata, " Kamu tahu Jayant, karena kamu seorang Gujarat saya agak terkejut kamu berkata Jesus Christ." Jayant pun menjawab, "Iya, sebenarnya dalam hati saya, saya tahu itu adalah Krishna, tapi bisnis tetaplah bisnis!"

Tidak ada komentar: